INFO
  • Selamat Datang di website resmi DESA MANTINGAN -- selengkapnya...
  • Terimakasih Sudah Berkunjung ke Website kami

Pelantikan Perangkat Desa& Sumpah Jabatan

02 Desember 2021 Fitri Berita Lokal Dibaca 651 Kali

Kamis, 02 Desember 2021

Bertempat di Pendopo Kecamatan Bulu ada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Perangkat Desa se-kec bulu yang diikuti 7 Desa yaitu Desa Kadiwono, Mantingan, Pasedan, Lambangan Kulon, Cabean, Warugunung & Desa Pinggan.

Acara dihadiri Bapak Kapolsek Bulu, Bapak Danramil Bulu, Bapak Camat Bulu, dan Bapak Wakil Bupati Rembang, Kepala Desa, Panitia Pengangkatan Perangkat Desa.

Acara dimulai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa oleh Kepala Desa masing-masing Desa. Dan dilanjutkan sambutan Bapak Slamet Riyadi Camat Bulu, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat telah menjadi perangkat Desa dan selamat mengemban tugas-tugas sebagai perangkat Desa.

Dilanjutkan sambutan oleh Bapak Hanies selaku Wakil Bupati Kabupaten  Rembang, dalam sambutan nya beliau menyampaikan selamat kepada perangkat Desa yang telah melakukan sumpah jabatan dan dilantik oleh Kepala Desa dari 7 Desa yang mengikuti acara pelantikan, selain itu beliau juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Tim Kec bulu dan panitia pengangkatan Perangkat Desa yang telah melakukan penjaringan pengangkatan perangkat desa dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan ucapan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar